JASA PEMBUATAN PTK KENAIKAN PANGKAT PNS/PERSIAPAN PLPG/UKG
JUDUL-JUDUL PTK KLIK DISINI
Ggak Punya waktu mengerjakan PTK (Penelitian Tindakan Kelas)??? Di sini nih... Solusinya..
Ciuuussss... ambil Hp, segera hubungi CS kami, pertanyaan-pertanyaan anda seputar PTK akan terjawab dengan lengkap...haha..kaya buku aja lengkap.
Buruan...
MAU KONSULTASI PTK?
BUTUH PROPOSAL PTK?
BUTUH GAMBARAN JUDUL PTK??
BUTUH PTK LENGKAP, NO COPY-COPY, ASLI DAN ORISINIL
PTK TERBARU DAN BELUM PERNAH TERPUBLIKASIKAN
PTK NYA SEKALIAN DIJADIKAN JOURNAL JUGA BOLEH PAK/BU....
LANGSUNG SAJA HUBUNGI CS KAMI DI :
No
|
Masalah
|
Rumusan
|
Hipotesis Tindakan
|
1.
|
rendahnya kemampuan mengajukan pertanyaan kritis di kalangan siswa
|
siswa semester 5 mestinya telah mampu mengajukan pertanyaan yang kritis, tetapi dalam kenyataannya pertanyaan mereka lebih bersifat klarifikasi
|
Jika tingkat kekritisan pertanyaan siswa dijadikan penilaian kualitas partisipasi mereka setelah diberi contoh dengan pembahasannya, kemampuan mengajukan pertanyaan kritis mereka akan meningkat.
|
2.
|
rendahnya ketaatan staf pada perintah atasan
|
Staf di kantor ini mestinya melakukan apa yang diperintahkan atasannya, tetapi dalam kenyataanya mereka sering sekali melakukan hal-hal yang tidak diperintahkan
|
Jika diterapkan sanksi terhadap ketidaktaatan terhadap perintah atasan setelah dibahasa akibat buruknya, ketaatan staf terhadap perintah atasan akan meningkat.
|
3.
|
rendahnya keterlibatan siswa dalam proses pembelajaran bahasa Inggris dan rendahnya motivasi belajar mereka
|
siswa kelas bahasa Inggris mestinya terlibat secara aktif dalam kegiatan belajar menggunakan bahasa Inggris lewat kegiatan yang menyenangkan sehingga motivasi belajarnya tinggi, tetapi dalam kenyataan mereka kurang sekali terlibat sehingga motivasi mereka rendah.
|
Dengan kegiatan yang menyenangkan dimana mereka belajar menggunakan bahasa Inggris, keterlibatan siswa dalam kegiatan belajar akan meningkat, dan begitu juga motivasi belajar mereka.
|
4.
|
rendahnya kualitas siswa mengerjakan tugas
|
Kualitas siswa dalam mengerjakan tugas meningkat jika dalam penilaian akahir bobot tugas ditingkatkan dan setiap tugas diberi umpan balik.
|
Dalam kontrak perkuliahan tugas diberi bobot 15% serta tugas diberi umpan balik dan penilaian, sehingga kualitas tugas akan semaikin meningkat.
|
Artikel Terkait
ripsi
- Karakteristik Penelitian Kuantitatif
- Karakteritik Penelitian Kualitatif
- Pengertian dan Perihal tentang Paradigma Penelitian Kuantitatif
- Pengertian dan Perihal tentang Paradigma Penelitian Kualitatif
- Cara Menentukan Judul Penelitian Yang Baik
- Penelitian Tindakan Kelas (PTK) Model Kemmis & Taggart
- Contoh Masalah, Rumusan, dan Hipotesis Tindakan Pada Penelitian TIndakan Kelas (PTK)
- Penelitian Tindakan Kelas (PTK)