/* hilangkan navbar ----------------------------- */ #navbar-iframe { height:0px; visibility:hidden; display:none }

meta console

Judul-Judul Penelitian Tindakan Kelas (PTK) Bahasa Inggris

Judul-Judul Penelitian Tindakan Kelas (PTK) Bahasa Inggris


JASA PEMBUATAN PTK KENAIKAN PANGKAT PNS/PERSIAPAN PLPG/UKG
JUDUL-JUDUL PTK KLIK DISINI
Ggak Punya waktu mengerjakan PTK (Penelitian Tindakan Kelas)??? Di sini nih... Solusinya.. 
Ciuuussss... ambil Hp, segera hubungi CS kami, pertanyaan-pertanyaan anda seputar PTK akan terjawab dengan lengkap...haha..kaya buku aja lengkap.
Buruan...
MAU KONSULTASI PTK?
BUTUH PROPOSAL PTK?
BUTUH GAMBARAN JUDUL PTK??
BUTUH PTK LENGKAP, NO COPY-COPY, ASLI DAN ORISINIL
PTK TERBARU DAN BELUM PERNAH TERPUBLIKASIKAN
PTK NYA SEKALIAN DIJADIKAN JOURNAL JUGA BOLEH PAK/BU....
LANGSUNG SAJA HUBUNGI CS KAMI DI :

Berikut ini tambahan judul-judul Penelitian Tindakan Kelas: Jurusan PGSD BAHASA INGGRIS
BHS. INGGRIS112UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN VOCABULARY DALAM MATA PELAJARAN BAHASA INGGRIS DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA PERMAINAN MONOPOLIS DI SD BINA PUTRA SURABAYA PGRIADIBUANA
2003
BHS INGGRIS115STUDI TENTANG PENGARUH VIDEOGAMES TERHADAP PRESTASI BELAJAR VOCABULARY SISWA KELAS IV SD AL-ISTIQOMAH SURABAYA PGRIADIBUANA
2001
BHSINGGRIS
120
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MOTIVASI DALAM MEMPELAJARI BAHASA INGGRIS SEBAGAI BAHASA ILMU PENGETAHUAN SISWA KELAS VI SD NEGERI LIDAH KULON V SURABAYA PGRIADIBUANA
2002
BHSINGGRIS
133
PENGARUH MEDIA LAGU BARAT TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN VOCABULARY SISWA KELAS V SD NEGERI PERAK UTARA IV NO 61 SURABAYA PGRIADIBUANA
2003
BHSINGGRIS
159
TEKNIK-TEKNIK PENGAJARAN MEMBACA BAHASA INGGRIS UNTUK SISWA SDPGRIADIBUANA
2002
BHSINGGRIS
182
PENGARUH PENGAJARAN STRUCTURE SIMPLE PAST TENSE MELALUI CERPEN (SHORT STORIES) TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS VI SPI BAHRUL ULUM SURABAYAPGRIADIBUANA
2001
BHSINGGRIS
183
PENGGUNAAN METODE DAN MEDIA TERHADAP PENGAJARAN BAHASA INGGRIS PADA SISWA SD KELAS IV DAN V SD NEGERI KETABANG III SURABAYAPGRIADIBUANA
2001
BHSINGGRIS
209
STUDI KORELASI ANTARA KEGIATAN EKSTRA KURIKULER BAHASA INGGRIS KELAS III SD DENGAN PRESTASI BELAJAR BAHASA INGGRIS DALAM PELAKSANAAN KURIKULUM MUATAN LOKAL BAHASA INGRIS KELAS IV SD DI SD KRISTEN BETHEL SULUNG 3 SURABAYAPGRIADIBUANA
2002
BHSINGGRIS
210
PENGGUNAAN ROLE PLAY PADA PENGAJARAN SPEAKING PADA SISWA TINGKAT DASAR DI MECCPGRIADIBUANA
2002
BHSINGGRIS
226
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA GAMBAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR VOCABULARY PADA SISWA KELAS II SD DARUL ULUM KEBONSARI SURABAYAPGRIADIBUANA
2003
BHSINGGRIS
264
KORELASI PENGUASAAN KOSA KATA DENGAN KEMAMPUAN MENGARANG ARGUMENTASI SISWA KELAS VI SD NEGERI RUNGKUT MERANGGAI 1/582 SURABAYA PGRIADIBUANA
2002
BHSINGGRIS
281
PENGARUH PENGUASAAN TENSES DASAR TERHADAP KEMAMPUAN BERBICARA BAHASA INGGRIS SISWA KELAS V SD AL-KHAIRIYAH II SURABAYA PGRIADIBUANA
2003
BHSINGGRIS
288
PENGARUH PENGGUNAAN FLASH CARD DALAM PENGAJARAN VOCABULARY TERHADAP PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR SISWA SD KELAS IV PADA SD NEGERI UJUNG VIII/33 SURABAYA PGRIADIBUANA
2001
BHSINGGRIS
302
PENGARUH PENGAJARAN DASAR-DASAR THE SIMPLE PRESENT TENSE TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA SD KELAS C DI SD I-K IBRAHIM SURABAYA PGRIADIBUANA
2002
BHSINGGRIS
310
PENGARUH PENGGUNAAN   MEDIA GAMBAR DALAM PENGAJARAN KOSA KATA TERHADAP PRESTASI SISWA-SISWI LAMBAT BELAJAR KELAS VA SD KHUSUS GALUH HANDAYANI (MARIA MONTESORI) SURABAYA PGRIADIBUANA
2000
BHSINGGRIS
315
KEMAMPUAN MEMBUAT KALIMAT SEDERHANA SISWA KELAS V SD NEGERI KREMBANGN UTARA 1/56 SURABAYA PGRIADIBUANA
2003
BHSINGGRIS
321
PENGAJARAN SPEAKING DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA FLASH CARD KELAS II SD KARUNIA INDAH SURABAYA PGRIADIBUANA
2003
BHSINGGRIS
323
PENGAJARAN BAHASA INGGRIS KOSA KATA PADA SISWA SD KELAS IV DI WILAYAH DEPDIKBUD KEC. KRIAN PGRIADIBUANA
2000
BHSINGGRIS
330
STUDI DESKRIPTIF TENTANG PENGAJARAN BAHASA INGGRIS DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA GAMBAR PADA SD NEGERI KEDUNG DORO VI/311 SURABAYA PGRIADIBUANA
2001
BHSINGGRIS
335
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA GAMBAR TERHADAP HASIL PENGUASAAN VOCABULARY DI SD MEGERI SUMOKERTO IV/137 SURABAYA PGRIADIBUANA
2000
BHSINGGRIS
367
A COMPARATIVE STUDY THE EFFECTIFENESS OF USING PICTURE AND … IN STORY TELLING IN TEACHING ENGLISH VOCABULARY IN THE 4TH GRADE ELEMENTERY STUDENTS IN SDN DEMANGAN 2005/2006 ACADEMIC YEAR UAD2006
BHSINGGRIS
443
THE USE SURVEY TECHNIQUE IN THE TEACHING OF ENGLISH FOR CHILDREN IN SD GLAGAH I YK IN ACADEMIC YEAR 2005/2006 ACTION RESEARCH SARWI2006
BHSINGGRIS
455
THE EFFECTIVENESS OF VIDEO COMPACT DISC AS AN AUDIO VISUAL MEDIUM IN TEACHING ENGLSH VOCABULARY TO THE FOURTH GRADE STUDENTS OF SDN 1 BANTUL IN THE ACADEMIC YEAR OF 2005/2006 UAD2006
BHSINGGRIS
456
DIFFICULTIES IN LEARNING VOCABULARY BASED BY FOURTH AND SIXTH GRADE STUDENTS OF SDN SAYANGAN WONOSARI IN THE ACADEMIC YEAR 2006/2007 SARWI2006
BHSINGGRIS
459
INCREASING STUDENT’S INVOLMENT IN ENGLISH TEACHING LEARNING PROCESS THROUGH TEACHING USING TASK BASED LEARNING FOR THE FOURTH GRADE OF SDN NGETAL SLEMAN YK SARWI2006
BHSINGGRIS
502
THE EFFECTIVENESS OF PICTURED QUESTION TEST ITEMS ON ENGLISH VOCABULARY TEST AMONG THE STUDENTS OF SD SABDODADI 2 BANTUL IN ACADEMIC YEAR 2004/2005 SARWI2005
BHSINGGRIS
508
THE EFFECT OF STUDENTS CENTERED APPROACH IN ENGLISH INSTRUCTION ON STUDENTS VOCABULARY MASTERY : A CASE STUDY FOR THE FOURTH GRADE   STUDENTS OF SDN GOLO YK SARWI2005
BHSINGGRIS
518
EVALUATION RESEARCH OR LEARNING PROCESS IN ENGLISH FOR CHILDREN IN SDN REJODADI 04 CIMANGGU CILACAP SARWI2006
BHSINGGRIS
519
THE EVALUATION ON THE ENGLISH LEARNING PROCESS IN THE ENGLISH CONVERSATION CLUB PROGRAM AT SDN II NGEMPLAK IN TEMANGGUNG