Judul Skripsi (S1) Komunikasi Public Relation (PR) Terbaru
JASA PEMBUATAN PTK KENAIKAN PANGKAT PNS/PERSIAPAN PLPG/UKG
JUDUL-JUDUL PTK KLIK DISINI
Ggak Punya waktu mengerjakan PTK (Penelitian Tindakan Kelas)??? Di sini nih... Solusinya..
Ciuuussss... ambil Hp, segera hubungi CS kami, pertanyaan-pertanyaan anda seputar PTK akan terjawab dengan lengkap...haha..kaya buku aja lengkap.
Buruan...
MAU KONSULTASI PTK?
BUTUH PROPOSAL PTK?
BUTUH GAMBARAN JUDUL PTK??
BUTUH PTK LENGKAP, NO COPY-COPY, ASLI DAN ORISINIL
PTK TERBARU DAN BELUM PERNAH TERPUBLIKASIKAN
PTK NYA SEKALIAN DIJADIKAN JOURNAL JUGA BOLEH PAK/BU....
LANGSUNG SAJA HUBUNGI CS KAMI DI :
Kumpulan judul Skripsi S1 Komunikasi Public relations untuk Anda semua, hanya untuk sekedar bahan acuan, sebagai bahan untuk mempermudah Anda, meringankan beban Anda yang sedang ingin membangun atau menyusun Skripsi. Semoga dengan Adanya contoh judul Skripsi berikut ini, dapat memudahkan kita dan juga mahasiswa lainnya untuk bisa dengan segera menyelesaikan masalah yang sering menghampiri terutama dalam menyangkut penyelesaian masalah Skripsi. Nah berikut adalah kumpulan Contoh Judul Skripsi untuk Kalian yang merasa sebagai Mahasiswa-mahasiswi Komunikasi khususnya Kons Public Relation. Silahkan dibaca, dicerna, dan diambil ilmunya yah...Kumpulan Contoh Judul Skripsi Komunikasi Public Relation (PR) Terbaru :
1. Public Relations PT Dirgantara Indonesia (Persero) Dalam Mengatasi Krisis Corporate Image
Judul :
Public Relations PT Dirgantara Indonesia (Persero) Dalam Mengatasi Krisis Corporate Image
Topik :
strategi, public relations, krisis
Perumusan Masalah :
Penelitian ini menggunakan metode deskriptif, yang memiliki tujuan untuk mengetahui strategi yang dilakukan oleh PT Dirgantara Indonesia (Persero) di dalam tahapan krisis, yakni tahap pra krisis, krisis dan pasca krisis hingga perusahaan ini dapat dikatakan sebagai perusahaan yang berhasil menangani krisis corporate image-nya dan mencoba melakukan pencitraan ulang. Pengumpulan data dengan teknik wawancara kepada Tim Penanganan Krisis PT Dirgantara Indonesia (Persero) pada masa itu. Dan melakukan triangulasi sumber data, yang berasal dari hasil wawancara dengan dokumen dokumen yang telah dikumpulkan mengenai permasalahan terkait.
2. Hubungan Sajian Informasi Visi Pertamina Dengan Sikap Masyarakat Terhadap Lingkungan
Judul :
Hubungan Sajian Informasi Visi Pertamina Dengan Sikap Masyarakat Terhadap Lingkungan
Topik :
Sajian Informasi, Visi Pertamina , Sikap Masyarakat , Lingkungan
Perumusan Masalah :
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara arah dan bobot informasi dalam sajian informasi visi Pertamina dengan kognisi, afeksi, dan konasi perilaku masyarakat terhadap lingkungan. Metode yang digunakan adalah metode korelasional dengan pendekatan kuantitatif. Teori yang digunakan adalah Teori Integrasi Informasi oleh Martin Fishbien. Teknik pengumpulan data dari penelitian ini adalah angket, observasi, wawancara, dan studi pustaka. Populasi penelitian ini adalah pengunjung Pertamina Days. Penelitian ini mengambil sampel 80 orang diperoleh dari teknik sampling acak sederhana.
3. Strategi Marketing Public Relations di Dunia Perfilman Indonesia
Judul :
Strategi Marketing Public Relations di Dunia Perfilman Indonesia
Topik :
Strategi Marketing, Public Relations, Dunia Perfilman Indonesia
Perumusan Masalah :
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perencanaan, implementasi serta evaluasi dari strategi Marketing Public relations yang ditetapkan PR MD Entertainment pada film Habibie & Ainun pada tahun 2012-2013. Metode yang digunakan adalah Metode yang dilakukan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif, Metode deskriptif bertujuan melukiskan secara sistematis fakta atau karakteristik populasi tertentu atau bidang tertentu secara faktual dan cermat.
4. Strategi Kampanye Politik Oleh Pasangan Rido Dalam Pemilukada Kota Bandung 2013
Judul :
Strategi Kampanye Politik Oleh Pasangan Rido Dalam Pemilukada Kota Bandung 2013
Topik :
Strategi Kampanye Politik,Pasangan Rido , Pemilukada Kota Bandung 2013
Perumusan Masalah :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi kampanye politik yang dilakukan oleh tim pemenangan pasangan Ridwan Kamil – Oded M. Danial dalam menghadapi pemilihan umum Walikota dan Wakil Walikota Bandung periode 20132018. Penelitian ini diajukan sebagai salah satu persyaratan untuk menempuh ujian sarjana Program S1 Jurusan Ilmu Hubungan Masyarakat Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif kualitatif. Informan dari penelitian ini adalah tim sukses pasangan Ridwan Kamil – Oded M. Danial yang dipilih jumlah 3 orang, yaitu ketua tim sukses, anggota tim sukses bidang humas dan media massa, dan relawan tim kampanye pasangan Rido.
5. Strategi Pull, Push, dan Pass Asia PR dalam Mendapatkan Klien
Judul :
Strategi Pull, Push, dan Pass AsiaPR dalam Mendapatkan Klien
Topik :
Strategi Pull, Push, dan Pass, AsiaPR,Mendapatkan Klien
Perumusan Masalah :
Penelitian ini bertujuan adalah untuk mengetahui strategi push, pull and pass yang dilakukan oleh AsiaPR melalui business development, research and monitoring, content division dalam mendapatkan klien. Metode yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Data dikumpulkan melalui wawancara mendalam, observasi, dan kepustakaan. Sumber data terdiri dari : data primer, data sekunder dan informan. Penelitian ini dilaksanakan di kantor AsiaPR, yang berada di Jalan Panglima Polim IV/17 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
6. Strategi Komunikasi PT. Indofood Customer Branded Product Sukses Makmur Tbk, Divisi Packaging Dalam Program CSR
Judul :
Strategi Komunikasi PT. Indofood Customer Branded Product Sukses Makmur Tbk, Divisi Packaging Dalam Program CSR
Topik :
Strategi Komunikasi, PT. Indofood Customer Branded Product Sukses Makmur Tbk, Divisi Packaging, Program CSR
Perumusan Masalah :
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui cara PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk,Divisi Packaging dalam memprioritaskan program CSR ‘Bina Tunas Packaging’ kepada peserta, mengetahui proses komunikasi pribadi yang dilakukan, dan media yang digunakan oleh perusahaan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan wawancara, observasi dan pengumpulan dokumen. Mungkin itulah beberapa contoh Judul Skripsi Komunikasi khususnya untuk Konsentrasi Public relaion, semoga bisa bermanfaat dan berguna, serta dapat memudahkan Anda yang sedang mencari dan menyusun Skripsi sekarang ini.
Untuk Yang lebih lengkapnya lagi anda bisa mengunjungi situs resmi Unpad (http://library.fikom.unpad.ac.id/), disana tersedia berbagai jenis judul Skripsi lengkap dari tahun ke tahun dan juga lengkap dengan apa yang dibutuhkan dalam menyusun sebuah skripsi .
Tag Pencarian di Google :
Contoh Judul Skripsi, Judul Skripsi Pulic Relations, Contoh Skripsi Jurnalistik, Kumpulan Judul Skripsi Komunikasi, Kumpulan Judul Komunikasi Public Relation, kumpulan judul Skripsi komunikasi Kualitatif, contoh Judul Skripsi Komunikasi Kuantitatif