/* hilangkan navbar ----------------------------- */ #navbar-iframe { height:0px; visibility:hidden; display:none }

meta console

Contoh Judul Skripsi Pendidikan Fisika

Contoh Judul Skripsi Pendidikan Fisika


JASA PEMBUATAN PTK KENAIKAN PANGKAT PNS/PERSIAPAN PLPG/UKG
Ggak Punya waktu mengerjakan PTK (Penelitian Tindakan Kelas)??? Di sini nih... Solusinya.. 
Ciuuussss... ambil Hp, segera hubungi CS kami, pertanyaan-pertanyaan anda seputar PTK akan terjawab dengan lengkap...haha..kaya buku aja lengkap.
Buruan...
MAU KONSULTASI PTK?
BUTUH PROPOSAL PTK?
BUTUH GAMBARAN JUDUL PTK??
BUTUH PTK LENGKAP, NO COPY-COPY, ASLI DAN ORISINIL
PTK TERBARU DAN BELUM PERNAH TERPUBLIKASIKAN
PTK NYA SEKALIAN DIJADIKAN JOURNAL JUGA BOLEH PAK/BU....
LANGSUNG SAJA HUBUNGI CS KAMI DI :



Fisika adalah ilmu pengetahuan yang berkaitan dengan penemuan dan pemahaman mendasar hukum-hukum yang menggerakkan materienergiruang dan waktu. Fisika mencakup konstituen elementer alam semesta dan interaksi-interaksi fundamental di dalamnya, sebagaimana analisa sistem-sistem yang paling dapat dimengerti dalam artian prinsip-prinsip fundamental ini. Fisika adalah studi mengenai dunia anorganik, fisik, sebagai lawan dari dunia organik seperti biologifisiologi dan lain-lain.
Dalam mempelajari fisika, dapat dilakukan berbagai pendekatan, Yang lazim dilakukan adalah dengan memulai mengenalkannya dengan topik-topik yang memiliki tingkat kesulitan rendah dan juga berfungsi sebagai perangkat-perangkat matematika dan fisika yang akan digunakan kelak, baru berlanjut pada aplikasi-aplikasinya, serta diakhiri dengan topik-topik khusus dan rumit. Sebagai contoh topik-topik ini dapat digunakan sebagai panduan awal dalam mempelajari fisika :

Fisika newtonian

Benda akan bergerak dengan kecepatan tetap dalam suatu garis lurus apabila tidak ada gaya yang mempengaruhinya. Pernyataan ini terdengar salah secara intuisi, hanya karena peran gaya gesek yang umumnya dilupakan. Obyek-obyek yang terbuat dari materi dapat saling menyebabkan gaya-gaya yang mempengaruhi satu sama lain, menyebabkan perubahan keadaan geraknya. Semakin masif suatu obyek, semakin lamban ia bereaksi terhadap gaya yang dikenakan padanya. Termasuk di dalam bagian ini adalah topik-topik:
  • Pendahuluan: metoda ilmiah, batasan fisika, bagaimana cara belajar fisika, evaluasi sendiri, dasar sistem metrik, satuan gaya, awalan satuan yang jarang digunakan, notasi ilmiah, konversi, dan angka berarti.
  • Penyekalaan dan perkiraan orde besaran: pengenalan, penyekalaan luas dan volum, penyekalaan dalam biologi, dan perkiraan orde besaran.
  • Kecepatan dan gerak relatif: jenis-jenis gerak, mendeskripsikan jarak dan waktu, grafik gerak: kecepatan, prinsip inersia, penjumlahan kecepatan-kecepatan, grafik kecepatan terhadap waktu, dan penerapan kalkulus.
  • Percepatan dan jatuh bebas: gerak jatuh obyek-obyek, percepatan, percepatan positif dan negatif, mengubah percepatan, daerah di bawah kurva kecepatan terhadap waktu, hasil aljabar percepatan tetap, efek biologi tanpa berat, dan aplikasi kalkulus.
  • Gaya dan gerak: gaya, hukum pertama Newton, hukum kedua Newton, bukan gaya, dan kerangka acuan inersial dan noninersial.
  • Analisa gaya-gaya: hukum ketiga Newton, klasifikasi dan kelakuan gaya-gaya, analisa gaya, transmisi gaya oleh obyek-obyek bermassa ringan, obyek-obyek dalam regangan, dan mesin sederhana: katrol.
  • Hukum Newton dalam tiga dimensi: gaya tidak memiliki efek pada arah tegak lurus, koordinat dan komponen, dan hukum Newton dalam tiga dimensi.
  • Vektor: notasi vektor, perhitungan dengan besar dan arah, teknik penjumlahan vektor, notasi vektor satuan, dan invariansi rotasional.
  • Vektor dan gerak: vektor kecepatan, vektor percepatan, vektor gaya dan mesin sederhana, dan kalkulus dengan vektor.
  • Gerak melingkar; kerangka kerja konseptual gerak melingkar, gerak melingkar seragam, dan gerak melingkar tak-seragam.
  • Gravitasi: hukum Kepler, hukum gravitasi Newton, ketiadaan massa semu, penjumlahan vektor gaya-gaya gravitasi, mengukur berat bumi dan bukti gravitasi repulsif (tarik dan tolak).
Di bawah ini adalah referensi judul skripsi yang kami ambil dari seluruh universitas di indonesia, jika sahabat mahasiswa membutuhkan file lengkap skripsi pendidikan fisika ataupun jurusan pendidikan fisika bisa memesan paket mega skripsi yang berisi 1300 skripsi semua jurusan hanya dengan mengeluarkan uang saku sebesar Rp.150.000,- saja. Bagi skripsi informatika dan ilmu komputer sebagian telah dilengkapi program+sourcecode lengkap. silahkan pesan Di sini >> Order Mega Skripsi


Kami juga menawarkan paket mega source code lengkap, yaitu kumpulan program, sourcecode, aplikasi Visual Basic (VB), PHP yang berisi lebih dari 160 program+sourcecode lengkap didalamnya, kami mengemasnya di dalam 3 DVD dengan total file 12 giga. Jika sahabat mahasiswa tertarik silahkan memesan di sini >> Order Mega Source code
Kumpulan Judul Skripsi Pendidikan Fisika
  1. PENGARUH JUMLAH LILITAN TERHADAP SENSITIVITAS SENSOR MAGNETIK FLUXGATE MENGGUNAKAN KUMPARAN SEKUNDER (PICK UP COIL) TUNGGAL
  2. SISTEM PENDETEKSIAN GAS LPG BERBAHAN SnO2 BERBASIS MIKROKONTROLER
  3. EFEKTIVITAS PERANGKAT LUNAK PEMANTAU OTOMATIS BENDA JATUH ANTARIKSA TRACK-IT SEJAK BULAN DESEMBER 2010 HINGGA OKTOBER 2011
  4. PENGARUH WAKTU ANNEALING TERHADAP UKURAN BUTIR DAN JARAK ANTAR BUTIR KATALIS Au
  5. PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA SMA
  6. PENGARUH PENAMBAHAN T1O2 TERHADAP KARAKTERISTIK LISTRIK KERAMIK Fe2O3 UNTUK TERMISTOR NTC DARI BAHAN MINERAL YAROSIT
  7. PENENTUAN CADANGAN BAHAN GALIAN PASIR LAUT BERDASARKAN REKAMAN DATA SEISMIK SINGLE CHANNEL DI PERAIRAN ESANG SULAWESI UTARA
  8. PENGARUH TEMPERATUR FIRING TERHADAP SIFAT LISTRIK DAN OPTIK OKSIDA KONDUKTIF TRANSPARAN ZnO:AI YANG DIBUAT DENGAN TEKNIK SCREEN PRINTING
  9. RANCANG BANGUN SISTEM DIREKTORAT GERAK SENSOR ULTRASONIK (DGSU) BERBASIS MIKROKONTROLER
  10. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE PENYELIDIKAN KELOMPOK DALAM UPAYA MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA
  11. RANCANGAN SINTAKS MODEL PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS DISCOVERY PADA KONSEP HUKUM HOOKE DAN PERIODA GETAR PEGAS DALAM MELATIHKAN KEMAMPUAN ILMIAH DAN MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA SMA KELAS XI IPA
  12. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR DAN MENGANALISIS PROFIL AKTIVITAS BELAJAR SISWA SMA DALAM PEMBELAJARAN FISIKA
  13. SISTEM PENGENDALIAN TEMPERATUR DAN KELEMBABAN PADA MINIATUR KUMBUNG JAMUR TIRAM BERBASIS MIKROKONTROLER
  14. KARAKTERISASI TUNGSTEN TRIOKSIDA UNTUK APLIKASI SENSOR GAS CO DENGAN MENGGUNAKAN TEKNOLOGI FILM TEBAL
  15. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA SMA
  16. PEMODELAN STRUKTUR BAWAH PERMUKAAN SISTEM MINYAK BUMI (PETROLEUM SYSTEM) DAERAH CIPLUK DENGAN METODE AUDIO-MAGNETOTELURIK
  17. PENDUGAAN FORMASI BATUAN AKUIFER DENGAN MENGGUNAKAN METODE GEOLISTRIK KONFIGURASI WENNER DI DESA MEKARSARI KECAMATAN PASIR JAMBU CIWIDEY KABUPATEN BANDUNG
  18. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KONSTRUKTIVISME UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA PADA TOPIK GETARAN DAN GELOMBANG
  19. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEKNIK THINK PAIR SHARE UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA
  20. PROFIL PRESTASI BELAJAR SISWA SMA PADA KONSEP HUKUM NEWTON
  21. PEMBUATAN SENSOR UNTUK MENGUKUR KADAR GAS CO MENGGUNAKAN TEKNOLOGI FILM TEBAL BERBASIS In2O3
  22. UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMA DENGAN MENERAPKAN MODEL PEMBELAJARAN TANDUR PADA PEMBELAJARAN FISIKA
  23. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEKNIK TWO STAY TWO STRAY (TSTS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR FISIKA SISWA
  24. PROFIL PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN FISIKA DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DENGAN MENERAPKAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY INQUIRY
  25. PENGGUNAAN PETA KONSEP SEBAGAI ASESMEN FORMATIF PRESTASI BELAJAR PADA MATERI GERAK LURUS DAN PENGARUHNYA TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK
  26. ANALISIS KEMAMPUAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR MELALUI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI SIFAT-SIFAT CAHAYA
  27. PENERAPAN MEDIA SIMULASI VIRTUAL TENTANG PEMUAIAN UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL DI SMP
  28. KAJIAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERDASARKAN PRESTASI BELAJAR DAN JENIS-JENIS KONSEP
  29. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERPIKIR INDUKTIF DENGAN PENDEKATAN GUIDED DISCOVERY UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR FISIKA DAN KEAKTIFAN SISWA MA
  30. PENERAPAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL TERHADAP PENINGKATAN KETERAMPILAN PROSES DAN PRESTASI BELAJAR SISWA
  31. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR RASIONAL DAN PRESTASI BELAJAR SISWA
  32. INTERPRETASI STRUKTUR GEOLOGI BAWAH PERMUKAAN
    DAERAH LEMBAR CIANJUR DENGAN MENGGUNAKAN
    APLIKASI KONTINUASI KE ATAS DAN ANALISIS SPEKTRAL
    DATA GAYABERAT
  33. ANALISIS KEMAMPUAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR BERDASARKAN PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING:
    Topik Materi Cara Pencegahan Kerusakan Lingkungan
  34. MODEL SISTEM KONTROL LEVEL PERMUKAAN AIR WADUK DENGAN PEMANFAATAN GELOMBANG ULTRASONIK
  35. ANALISIS ANOMALI MAGNETIK MENGGUNAKAN METODE TREND SURFACE ANALISIS (TSA) UNTUK MENGETAHUI TATANAN GEOLOGI REGIONAL DI PERAIRAN BALIKPAPAN KALIMANTAN TIMUR
  36. KARAKTERISTIK SUDDEN STORMS COMMENCEMENT (SSC) DAN SUDDEN IMPULSE (SI) DI STASIUN PENGAMAT DIRGANTARA BIAK PADA SIKLUS AKTIVITAS MATAHARI KE-23 (1996-2006)
  37. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SAINS TEKNOLOGI MASYARAKAT (STM) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA PEMBELAJARAN FISIKA DI SMA
  38. Efektivitas Pembelajaran dengan Pendekatan CTL Melalui Media Video Based Laboratory Untuk Meningkatkan Hasil Belajar dan Mengetahui Profil Motivasi Siswa
  39. PENGARUH PENGGUNAAN BUTIR SOAL DALAM FORMAT ANIMASI TERHADAP HASIL TES PEMAHAMAN KONSEP CAHAYA DAN KUANTITAS MISKONSEPSI SISWA
  40. PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENTS (TGT) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMA DALAM PEMBALAJARAN FISIKA
  41. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) PADA MATA PELAJARAN FISIKA UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR DAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA SMA
  42. PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN THINKING ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING (TAPPS) DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA PADA
    KONSEP GERAK MELINGKAR BERATURAN
  43. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH
    UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERFIKIR KRITIS
    SISWA SMP KELAS VII PADA PEMBELAJARAN FISIKA
  44. PENERAPAN VBL (VIDEO-BASED LABORATORY)
    DALAM MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH
    UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA
  45. Penggunaan Model Pembelajaran Multimedia Interaktif (MMI) dalam Pembelajaran Cahaya untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep dan Mengembangkan Keterampilan Generik Sains Siswa SMP
  46. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN CAHAYA DI DMP
  47. ANALISIS KONSISTENSI RESPON SISWA SMA TERHADAP TES REPRESENTASI MAJEMUK MENGGUNAKAN MODEL NUMBERED HEAD TOGETHER DALAM PEMBELAJARAN FISIKA
  48. IDENTIFIKASI KUALITAS MINYAK GORENG BERDASARKAN BERDASARKAN KONSENTRASI ASAM LEMAK CIS DAN TRANS MENGGUNAKAN SENSOR INDUKTIF BERBASIS
    MIKROKONTROLER
  49. PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAMS-ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) MELALUI METODE EKSPERIMEN UNTUK MENINGKATKAN HASIL DAN MINAT BELAJAR SISWA SMP
  50. PENERAPAN PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS ICT UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN MELATIH KETERAMPILAN ICT SISWA